Kapan Perlunya Onkologi Klinis untuk Mengobati Kebanyakan kanker?

Kapan Perlunya Onkologi Klinis untuk Mengobati Kebanyakan kanker?

Cabang obat yang menangani administrasi sebagian besar kanker yang dikenal sebagai onkologi. Para spesialis yang membentuk penderita dikenal sebagai ahli onkologi. Sangatlah penting untuk mengingat tiga bagian utama yang memiliki keyakinan berubah menjadi dominan dalam menumbuhkan kemungkinan bertahan hidup pada penderita. Tiga bagian dinyatakan di bawah ini:

• Pencegahan – pencegahan mengidentifikasi komponen berbahaya seperti tembakau dan alkohol dan bekerja dalam mengurangi asupannya.

• Diagnosis – diagnosis dilengkapi dengan penyaringan kanker dengan bagian belakang penilaian dan pementasan.

• Obat – obat diberikan dengan melihat tingkat kanker terbanyak dan bagian tubuh yang terkena.

Tidak ada lagi penyebab sebenarnya dari penyakit ini yang membuatnya semakin kuat tetapi ada beberapa komponen bahaya. Menjaga jarak jauh dari komponen-komponen ini dapat mengurangi kemungkinan tubuh Anda terkena penyakit ini. Salah satu komponen bahaya paling umum yang paling umum adalah –

• Tembakau dianggap sebagai pemicu utama kematian yang dipicu oleh sebagian besar kanker. Lebih dari 20 pc kematian terkait dengan situasi ini diendapkan sebagai akibat dari tembakau.

• Keputusan gaya hidup yang setara dengan merokok dan alkohol memperpanjang bahaya.

• Sebagian besar kanker menonjol pada orang yang sudah aus. Berikut ini adalah hasil dari banyak kanker yang ditangkap selama bertahun-tahun. Mereka mungkin akan berhasil menjadi yang terbaru dalam tubuh sejak waktu yang lama tetapi perwakilan paling sederhana yang diidentifikasi pada tahap selanjutnya setelah mereka memiliki keyakinan berkembang sepenuhnya.

• Ada banyak kanker yang menyebabkan kanker di atmosfer. Mereka terbaru di udara sesukses air. Sudah maju bagi kita untuk menjaga jarak dari mereka. Salah satu contoh paling dominan mencakup Arsenik, asbes, benzena, kadmium, dan banyak lainnya.

• Masalah berat badan – agak jauh berhubungan langsung dengan sebagian besar kanker payudara, usus besar, rektum, endometrium, kerongkongan, ginjal, pankreas, dan banyak lainnya.

Ada berbagai cara untuk menampung penyakit ini. Ini berisi obat radiasi, perawatan bedah dan onkologi ilmiah. Skema onkologi klinis ketika obat selesai dengan bagian belakang kemoterapi, imunoterapi atau obat terfokus.

• Kemoterapi

Itu membuat penggunaan obat untuk menghapus sel yang terkena. Satu atau kombinasi lebih dari beberapa obat diberikan untuk mempertahankan sel kanker terbanyak dari tumbuh dan membelah dan menghentikan mereka dari membuat sel baru-baru ini. Obat ini sangat kritis dan memiliki keyakinan calon untuk menghapus sel asli di dekatnya. Mungkin saja mungkin akan berhasil menjadi lemah dalam berbagai cara. Entah itu agak lemah untuk mengecilkan tumor lebih awal dari perawatan bedah, maka itu dikenal sebagai kemoterapi neoadjuvant. Dalam kenyataannya lebih lanjut menjadi lemah karena obat yang paling mudah pada penyakit cinta leukemia dan limfoma. Obat yang mungkin bisa berhasil diadministrasikan diberikan sesuai dengan bentuk sebagian besar kanker yang ditangani dan lingkup tugas yang telah dibuka.

• Terapi Fokus

Lebih lanjut, obat ini bekerja dengan memberikan obat tetapi berbagai macam kemoterapi karena gen dan protein spesifik difokuskan untuk menghentikan sebagian besar kanker dari tumbuh dan menyebar. Saran-saran ini sangat lemah dengan kemoterapi dan alternatif lain. Obat yang diberikan memiliki keyakinan untuk memblokir indikator yang memberikan data sel tumor untuk berkembang dan membelah. Itu dilengkapi dengan dua jenis belakang. Dalam antibodi Monoclonal, obat memblokir cetak biru aktual yang dipengaruhi di dalam dan di sekitar sebagian besar kanker. Dengan obat molekul kecil, proses yang membantu sebagian besar sel kanker berlipat ganda dan terbuka terhalang. Obat ini kebanyakan lemah pada kanker payudara, kolorektal dan paru-paru.

• Imunoterapi

Dalam Imunoterapi, perangkat kekebalan murni tubuh didorong untuk berjuang melawan sebagian besar kanker. Zat yang lemah dalam memerangi dibuat oleh tubuh atau disiapkan secara khusus di laboratorium. Mereka bekerja dengan menghentikan pengungkapan sel-sel yang terkena dan melayani perangkat kekebalan bekerja lebih baik dalam menghancurkan sebagian besar sel kanker. Dalam pengobatan Virus Oncolytic, virus yang dimodifikasi secara genetik lemah untuk menghapuskan sebagian besar sel kanker. Virus disuntikkan ke dalam tumor. Ini menyalin dirinya sendiri yang menyebabkan sel-sel meledak dan mati. Maka mungkin akan ada obat sel-T. Pada gambar ini, sel T dihilangkan dari darah dan diubah di laboratorium. Mereka memasuki kembali tubuh dan menghapuskan sebagian besar sel kanker.

One Reply to “Kapan Perlunya Onkologi Klinis untuk Mengobati Kebanyakan kanker?”

  1. Kiersten

    I’ve been browsing on-line more than three hours these days, but I by no means
    found any interesting article like yours. It is beautiful worth enough for me.

    In my opinion, if all website owners and bloggers made
    just right content material as you probably did, the net can be much more helpful than ever before.
    Hi there, i read your blog occasionally and i own a similar one and i was just curious if you get a
    lot of spam feedback? If so how do you prevent it, any plugin or anything you
    can recommend? I get so much lately it’s driving me insane so any help is very much appreciated.
    I am sure this post has touched all the internet users, its really really good
    post on building up new web site. http://samsung.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.