Keamanan Perawatan Kesuburan

Keamanan Perawatan Kesuburan

Keamanan obat kesuburan – Apakah itu motif lingkungan?

Bagi jutaan wanita yang berjuang untuk hamil, pengobatan kesuburan adalah langkah mendasar

dalam perawatan. Clomiphene bekerja dengan menstimulasi hormon dalam pikiran yang memicu telur (atau beberapa) untuk menggambarkan dan dikeluarkan dari ovarium. Gonadotropin merangsang ovarium sekaligus untuk menghasilkan telur. Wanita umumnya memproduksi satu atau dua telur sebulan. Human menopause gonadotropin (hMG), urofollitropin, atau FSH rekombinan mendorong ovarium untuk memproduksi beberapa sel telur. Bentuk obat ini disuntikkan ke otot atau di bawah kulit.

Apa bahaya pengobatan gonadotropin?

• Menggandakan multipel adalah komplikasi pengobatan gonadotropin yang paling konvensional. Dari kehamilan ini, dua pertiga adalah kembar dan satu-0,33 adalah kembar tiga.

• Bahkan jika banyak pasangan menganggap ini sebagai berkah, membawa banyak kelipatan akan meningkatkan kemungkinan keguguran dan cukup banyak komplikasi.

• Pada beberapa tingkat stimulasi untuk pemikiran alami atau IUI jika tiga atau lebih folikel meningkat hingga dewasa atau jika estrogen darah melebihi tingkat yang ditentukan pasien diminta untuk mencegah injeksi dalam berbicara dengan mencegah semua kondisi yang dikenal sebagai stimulasi hiper.

• Wanita yang merebut gonadotropin umumnya diagram sindrom hiper stimulasi ovarium (OHSS). OHSS terjadi ketika seorang wanita menghasilkan terlalu banyak telur setelah minum obat. Ovarium tiba-tiba membengkak dan cairan menumpuk di dalam perut, atau di sekitar jantung atau paru-paru. Sekitar 10 hingga 20 persen dari siklus gonadotropin berakibat pada keamanan OHSS yang bertahap, yang dapat menyebabkan timbulnya mual, mual, muntah, atau diare secara mendadak, tetapi umumnya hilang dengan sendirinya. Dalam 1 sampai 2 persen dari siklus gonadotropin, OHSS cukup banyak untuk memerlukan rawat inap dan dapat menyebabkan pembekuan darah, komplikasi ginjal, atau sangat tidak teratur, kematian.

• Perempuan kemungkinan besar akan melirik nyeri payudara, ruam, atau bengkak pada situasi injeksi, perut kembung, atau perubahan suasana hati untuk interval perawatan kesuburan.

Perawatan kesuburan dan kanker

Pada beberapa tingkat pengobatan IVF, obat diberikan untuk merangsang program reproduksi. Sebagai konsekuensinya, para wanita terungkap pada tingkat estrogen yang tinggi, yang dicantumkan oleh Institut Ilmu Pengetahuan Lingkungan Hidup Secara Sukses sebagai karsinogen yang teridentifikasi. Namun konsisten dengan pembelajaran baru-baru ini, para ilmuwan mengaitkan ada motif kecil untuk lingkungan.

Adapun infertilitas kanker ovarium, itu sendiri dikatakan peluang yang lebih besar. Ketika ketika menempatkan berikutnya dengan populasi umum wanita mandul memanjakan diri dalam insiden kanker ovarium yang lebih besar, tetapi tidak ada yang didorong oleh IVF. Obat yang dikonsumsi akhir-akhir ini dikaitkan dengan peningkatan peluang yang sangat kecil untuk tumor ovarium non-invasif. Namun diagram konsultan tidak memediasi bahaya cukup signifikan untuk menjamin skrining tambahan untuk wanita yang menikmati pengobatan kesuburan yang diambil dalam sebelumnya.

Diagram obat-obatan kesuburan tidak meningkatkan kemungkinan kanker payudara, meskipun mereka per peluang per kesempatan akan mempercepat perluasan kanker payudara yang sudah ada sebelumnya. Di sini lebih cepat daripada memulai perawatan IVF, lebih dominan memeriksa penyakit payudara.

Perawatan kesuburan meningkatkan kadar hormon untuk subjek hari yang jauh lebih sedikit waktu daripada peningkatan paparan hormonal dalam sembilan bulan kehamilan. Di sini bahaya untuk pola kanker tidak terlalu lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.