Kebiasaan untuk Berubah Menjerit untuk Menghentikan Kank

Kebiasaan untuk Berubah Menjerit untuk Menghentikan Kank

Setiap orang dari kita takut kanker begitu menonjol sehingga polanya membentuk jeda keberadaan untuk orang tertentu. Dengan formula, kejadian kanker berada pada dorongan internasional pada benang sebagai harapan keberadaan menjadi lebih baik, biaya kanker melonjak dan begitu juga dengan kematian akibat kanker.

Secara statistik, insiden kanker dan kematian akibat kanker lebih banyak terjadi pada peningkatan lokasi internasional pada benang populasi mereka yang meningkat, tinggal lebih lama dan menjadi lebih dan lebih pada kemungkinan kanker yang terkait dengan keberadaan industri. Selain itu, peningkatan lokasi internasional mempertahankan aset paling sedikit untuk menangani informasi.

WHO mengantisipasi bahwa kasus kanker diperkirakan akan melonjak lima puluh tujuh persen di seluruh dunia dalam dua dekade mendatang, “bencana manusia” yang akan datang yang mungkin memerlukan titik fokus baru untuk pencegahannya.

Namun berita terbaiknya adalah kanker dapat dicegah dan bisa dihindari jika data rekam medis kontemporer ditindaklanjuti. Penyakit tersebut dapat diatasi dengan mengatasi faktor-faktor standar kehidupan, seperti halnya merokok, konsumsi alkohol, rejimen makanan, dan olahraga. Mereka akan didahului dengan mengadopsi program skrining dan melalui vaksin dalam kasus infeksi yang diperkenalkan tentang kanker yang mirip dengan kanker serviks dan hati.

Kebiasaan hidup yang harus diubah menjadi mencegah kanker –

Ada standar teriakan kebiasaan hidup yang bisa dengan mudah ditendang dalam kereta untuk mencegah kanker:

Merokok – Rokok merokok melepaskan banyak zat kimia beracun ke udara. Dari zat-zat kimia itu, sekitar 70% dapat menyebabkan kanker. Bahkan asap 2d tangan dikatakan menjadi alasan dalam penantian kanker. Cerutu bahkan lebih buruk lagi pada benang yang dipancarkan orang yang tinggi mengenai jumlah asap 2d yang sama dengan sebungkus rokok lengkap. Tidak akan ada “kuantitas kukuh” dari asap 2d-tangan karena bahkan rentang rendah pun bisa berang.

Obesitas – Jaringan ekstra gemuk menghasilkan estrogen dalam jumlah ekstra dan sedikit hormon yang dapat merangsang perkembangan dan proliferasi sel, sehingga meningkatkan kemungkinan peningkatan kanker. Obesitas juga dapat menyebabkan peradangan kronis, yang dari waktu ke waktu dapat membahayakan DNA yang menyebabkan kanker. Obesitas dikaitkan dengan peningkatan ancaman usus besar, payudara pada wanita menopause, dan kanker endometrium, di antara beberapa lainnya.

Publisitas untuk jam-jam sinar matahari – Paparan matahari yang tidak sopan bisa mengarah pada pori-pori dan kanker kulit. Penggunaan tabir surya dapat menunggu mencegah kanker kulit dan pori-pori tetapi tidak diragukan lagi bisa menjadi jenis yang paling baik, spektrum yang fantastis, SPF 30 atau lebih tinggi dan tahan air.

Usia – Seperempat dari kasus kanker kontemporer diidentifikasi pada orang-orang antara usia enam puluh lima dan tujuh puluh empat, sebagai tanggapan terhadap National Cancer Institute. Terlepas dari kebenaran yang tak terbantahkan bahwa ini adalah faktor yang tidak dapat dimodifikasi, bukti nyata mengungkapkan bahwa rejimen makanan diisi dengan sepasang makanan nabati yang mirip dengan sayuran, buah-buahan, biji-bijian, dan kacang-kacangan membantu mengurangi ancaman untuk berbagai jenis kanker.

Standar hidup menetap – Ini akan mengarah pada peningkatan kanker. Para ilmuwan di Jerman menganalisis Empat puluh tiga cerita pengamatan, yang memasukkan lebih dari empat juta orang dan hampir 70.000 kasus kanker, yang kebetulan mendapat tambahan dua jam sehari perilaku tak bergerak terkait dengan peningkatan 8 persen dalam ancaman kanker usus besar, peningkatan sepuluh persen dalam ancaman kanker endometrium, dan peningkatan 6 persen dalam ancaman untuk kanker paru-paru, bahkan di antara mereka yang telah dalam setiap kasus tubuh lainnya penuh kehidupan.

Publisitas untuk buatan lembut di malam hari – Para ilmuwan tetap berkesempatan mengekspos tubuh kita untuk lembut buatan di malam hari meningkatkan ancaman kanker tertentu, mirip dengan payudara dan prostat yang membutuhkan hormon untuk tumbuh. Satu penjelasan yang bisa dilakukan adalah bahwa paparan lembut buatan pada malam hari menekan produksi melatonin, hormon yang membantu administrasi siklus tidur dan juga merupakan antioksidan yang tangguh. Kisaran yang lebih rendah dari melatonin terkait dengan ancaman kanker payudara yang lebih tinggi karena ada sepasang bukti bahwa anak perempuan, yang bekerja shift malam, tetap menunjukkan sedikit biaya kanker payudara yang sedikit lebih tinggi.

Ketidakmampuan untuk mengklaim belum untuk beberapa minuman lain – Jika orang-orang apalagi batas cepat konsumsi alkohol dua minuman untuk laki-laki dan satu minuman untuk wanita, mereka memiliki ancaman yang lebih tinggi untuk meningkatkan kanker tertentu, khususnya kanker kepala dan leher, kerongkongan, hati dan payudara.

Memanggang atau menggoreng daging pada suhu yang lebih tinggi – Hal ini menyebabkan produksi HCA (amina heterosiklik) dan PAH (hidrokarbon aromatik polisiklik), zat kimia yang telah terbukti menyebabkan perubahan pada DNA yang dapat meningkatkan ancaman kanker.

Keturunan – Kanker adalah penyakit genetik karena itu disebabkan oleh perubahan tertentu pada gen yang memberikan formula fitur sel kita, terutama bagaimana mereka tumbuh dan membelah. Perubahan genetik yang mendorong kanker dapat diwarisi dari orang tua kita jika perubahan tersebut bersifat kontemporer dalam sel-sel benih, yaitu sel-sel reproduksi tubuh (telur dan sperma). Meskipun alternatif yang merupakan predisposisi kanker bersifat kontemporer dalam sebuah keluarga, tidak ada lagi orang yang mewarisi mereka yang tidak perlu akan membuat kanker.

Sekarang tidak lagi berolahraga cukup – Sebuah model cerita analisis tinggi yang dipelihara secara internasional menunjukkan bahwa olahraga rutin, seperti yang berkepanjangan karena meningkatkan pembayaran jantung seseorang, dapat menunggu untuk mencegah kanker atau mengurangi ancamannya kembali. Tujuan yang tepat adalah berolahraga tidak lebih dari setengah jam sehari di sebagian besar hari dalam seminggu. Tindakan intensitas praktis mirip dengan jalan cepat bisa jadi cukup, bahkan seandainya ada lebih banyak keuntungan dengan intensitas tinggi. Tambahan, penambahan beberapa pelatihan kepelatihan tidak lebih dari tiga hari seminggu akan menghasilkan lebih banyak dividen.

Garis bawah –

Jika seseorang mengetahui bahwa seseorang mengidap kanker, kemungkinan besar dia akan ketakutan, mengguncang orang tersebut secara buruk demi keberadaannya. Sayangnya, kejadian beberapa jenis kanker meningkat di seluruh dunia. Dalam mendeteksi pola kontemporer, seseorang akan ingin menghentikan standar kebiasaan hidup yang mempengaruhi seseorang untuk peningkatan kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.