Nuclei Sarcoma, The Fallfall of Most kank

Nuclei Sarcoma, The Fallfall of Most kank

“Orang yang terkena dampak kanker yang berbeda secara pribadi telah disembuhkan dengan keterampilan pengobatan!”

Seperti yang Kita Ketahui, pada tahun 1930, “Sebagian besar kanker Paru-paru menjadi Penyakit Langka … pada tahun 70-an, Perdagangan Drastik Datang – Paru-Paru Sebagian besar kanker telah menjadi alasan utama kematian akibat kanker terbanyak di antara laki-laki di Amerika Serikat. Amerika Serikat!”

“Para ilmuwan Berharap Banyak Kanker Akan Disembuhkan Dengan ‘Kemo’ Di Masa Depan!”

Perkembangan dan penyebaran sel-sel tubuh yang tidak terkontrol, secara umum dinamai “Kebanyakan kanker.” Di bawah mikroskop, sel-sel bertitik tanpa matahari bernama nuklei diidentifikasi sebagai sel kanker. ID ini didefinisikan dalam perbandingan dengan sel-sel yang hidup sehat yang harus kecil (titik-titik tak berjemur) dengan perimeter dinding-menikmati di sekitarnya. Nuklei tanpa bintik yang sangat besar tidak memiliki dinding seperti itu.

Sel-sel yang menyerang ini dapat terjadi pada setiap jenis hewan dan kehidupan tanaman. Pusat perhatian kami, pada penyerahan ini adalah fakta yang sebenarnya lebih dekat pada kanker, dan pusat perhatian pada manusia dan kemungkinan yang sangat tepat bagi keberadaan dan kehidupan kita yang cerdas.

Strategi pembelahan sel menjadi tidak terkendali melalui rute invasi invasif ketika modul sel terus diproduksi, jauh lebih besar dari yang dibutuhkan. Yang memperburuk masalah, sel-sel yang tidak dibutuhkan ini terus-menerus mengembangkan jaringan sel yang lebih tidak dibutuhkan (atau yang diinginkan). Sementara “sel-sel liar” segar ini terus membelah, mereka dalam perilaku membentuk lebih besar dan lebih besar sejumlah jaringan segar … Ini diidentifikasi sebagai tumor.

Tidak lagi semua tumor mudah tersinggung atau mengancam jiwa. Mayoritas “tumor” itu jinak. Meskipun, karena tidak memiliki pekerjaan pada tubuh, mereka juga akan tanpa rasa sakit mengganggu tindakan khasnya. Jenis-jenis tumor ini pada umumnya dikelilingi oleh membran “senang kulit”, membatasi perkembangannya, memerangi sel-sel penyerang agar tidak menyebar ke daerah lain di tubuh. Sel-sel pembunuh, yang dikenal sebagai “ganas,” tidak lagi terkandung … Mereka tidak memiliki partisi yang menjaga mereka – menjaga mereka agar tidak menyebar ke area lain atau wilayah tubuh. Mereka menyerang semua jaringan sel yang khas – mereka tumbuh dan menyebar dengan cepat, menyerang, mengendalikan, dan menghancurkan semua jaringan sel yang khas – monster-monster ini juga merupakan tumor – MONSTER INI ADALAH KANKER!

Sebagian besar kanker dapat terjadi pada semua jenis sel yang berada. Karena ada banyak jenis “jaringan sel” yang ada, kategori manusia sendiri memiliki lebih dari seratus jenis jaringan sel … jadi ada juga lebih besar dari satu jenis sel kanker. Dalam sekejap, “Sebagian besar kanker jarang lagi satu penyakit, tetapi keluarga penyakit yang sangat besar!”

Tubuh manusia terdiri dari berbagai macam jaringan sel. Setiap dari mereka adalah flip, terbuat dari atau mengandung banyak jenis jaringan sel yang berbeda. Cukup banyak sel-sel ini berulang kali membelah, sehingga Anda hanya mungkin per kesempatan per kesempatan per kesempatan menerima sebagai benar dengan bagi tubuh untuk skema lebih banyak dari dirinya sendiri, menjelaskan mengapa manusia muda tumbuh; mengapa tubuh memperbaiki dirinya sendiri; dan alternatif jaringan rawan, dll.

Empat jenis dasar kanker dikenal sebagai:

“Karsinoma,” “Sarkoma,” “Leukemia,” dan “Limfoma.”

Banyak jenis kanker kulit juga diketik sebagai “Karsinoma” atau kanker kulit. Diakui dengan lapisan kulit paru-paru, perut, organ dalam, kelenjar dan / atau usus bagian atas dan bawah dari manusia dan hewan.

Jaringan ikat yang menikmati tulang, tulang rawan, dan penuh diserang oleh kanker bernama “Sarcoma.”

Di sini adalah jenis kanker yang menyerang keponakan saya yang rentan 9 tahun.

Sebagian besar kanker sel sumsum tulang yang menarik adalah “Leukemia.”

“Limfoma (s)” diidentifikasi sebagai kanker yang menyerang darah. Meskipun, setiap kanker itu menyerang sel darah, limfoma adalah kanker yang menyerang “Lymphatic Contrivance” (atau Lymph Gland). Getah bening adalah cairan yang mengisi ruang di antara sel-sel tubuh.

Sesuai dengan tinjauan kanker, lebih besar dari sembilan puluh persen kanker tampak atau terjadi pada orang yang berusia di atas empat puluh. Karena kenyataan orang yang tinggal lebih lama, kanker telah menjadi penyakit umum. Kesimpulan ini sebagian ditarik pada kenyataan yang terbukti bahwa orang-orang tidak tinggal lama, pada dasarnya sebelum usia tiga puluh lima atau empat puluh.

Zat kimia adalah satu lagi bahan yang sebagian harus disalahkan atas epidemi. Asap rokok menjadi prinsip dasar dalam infeksi dulu dan sekarang.

Sebagian besar kanker, di Amerika Serikat ini, dikenal sebagai kesalahan mendasar dalam infeksi yang berhubungan dengan kematian; paling sederhana kedua untuk ‘Penyakit Jantung. Statistik yang ada menyajikan udang yang paling sederhana, lebih dari sepertiga pasien kanker yang terdaftar sebagai yang benar-benar selamat. Banyak pasien dan pribadi telah ditangani dengan radiasi, dalam tindakan sinar-X yang diberikan secara hati-hati, Radioaktif Cobalt, Isotop Radioaktif, dan / atau Kemoterapi (Terapi Obat).

Mayoritas dari perawatan tersebut dimaksudkan untuk menyembuhkan pasien kanker dari kesengsaraannya.

Tujuan peninjauan oleh sejumlah besar klinik dan lembaga peninjau sepanjang jalan melalui arena, adalah untuk menyimpulkan kondisi baru kanker. Deteksi penyakit pada tahap awal memungkinkan untuk perlindungan dini; dengan mempertimbangkan penerapan pengobatan segar dan lebih baik sambil menemukan metode segar untuk menyimpulkan dan / atau menyembuhkan penyakit mematikan ini.

Deteksi kanker sangat penting. Pengobatan luar biasa dari penyakit ini lebih besar daripada yang tampaknya; lebih cepat dari rute penyebaran telah dimulai; mengambil skema begitu kehadirannya diumumkan.

“Karkinus,” sebagaimana didefinisikan oleh orang Yunani yang lemah, cara “Kepiting” atau “Kepiting-senang” sebagai akibat dari penyebaran kanker invasif yang seperti kepiting. “Kanker kepiting” adalah apa yang kemudian dikenal sebagai oleh orang-orang Romawi yang terhormat. Perkembangan ganas juga menyebar ketika penyerang terputus dari perkembangan baru. Semacam zat tubuh diserang oleh sel-sel kanker melalui lunge darah atau pembuluh getah bening. Koloni segar dari penyerbu inferior dikenal sebagai “Metastasis.”

Dalam sebuah esai oleh “Helena Curtis,” dan “T. Gerald Delang,” dari Sloan-Kettering Institute for Most kanker Analysis, mewakili pengamatan “Cerobong Asap” pada tahun 1775, percaya bahwa “jelaga” dari cerobong asap menjadi alasan dalam pengurangan kanker. Representasi ini direkam oleh ahli bedah yang pada dasarnya berbasis di London bernama “Percival Pott.” Dia mengakui bahwa senyawa kimia mungkin per kesempatan per kesempatan juga tidak lagi menjadi alasan paling efektif dalam pengurangan kanker, tetapi tampaknya swasta memiliki skema pada sel-sel yang berada dalam jenis teknik yang dibuat oleh kanker.

Bahan kimia yang pada dasarnya berdasarkan pewarna makanan dan penyedap rasa lemah sebagai pengawet, bersama dengan lebih dari empat ratus kanker lainnya yang menyebabkan kain biasanya lemah dalam usaha industri, swasta telah diidentifikasi sebagai sumber akar dengan pengujian hewan laboratorium sejak 1930. Coal Tar menjadi dimanfaatkan dalam memproduksi sel-sel kanker pada kelinci oleh para ilmuwan pengurangan sembilan belas-lima belas. Lima belas tahun kemudian, lebih banyak ilmuwan mempelajari manajer karsinogen dalam percobaan tar batubara, sejalan dengan para peneliti kanker.

Seluruh pribadi cetak kecil telah ditolak dalam komunitas komersial, langkah-langkah untuk memverifikasi dan menawarkan perlindungan kepada pekerja yang terpapar batubara, tar, jelaga, asbes, pewarna pada kain lain yang biasanya rapuh.

Solusi pasti tidak lagi hadir ketika senyawa kimia ditambahkan ke makanan kita sebagai zat penyedap, pewarna, atau pengawet. Banyak pemerintah berusaha memastikan bahwa senyawa kimia semacam ini bukan lagi kanker yang menyebabkan karsinogen. Salah satu contoh larangan kimia adalah “Cyclamates.” Ini adalah salah satu pemanis sintetis yang biasanya lemah oleh pembeli. Ada banyak ketidaksepakatan oleh perusahaan-perusahaan dan penelitian-penelitian terkait dengan pelarangan senyawa-senyawa kimia semacam itu. Pihak berwenang Amerika Serikat telah melarang pemanfaatan siklamat sebagai hasil dari laboratorium.

“Tiga dari empat,” sengketa The American Most cancers Society. “Sebagian besar kanker. Kematian adalah hasil akhir dari merokok.” Mereka menawar “Angka Kematian Dari Paru-Paru Sebagian besar kanker adalah Sepuluh Kali Lebih Berlebihan di antara Orang Rokok yang merokok Sebagai Di antara Mereka yang Pribadi Tidak Pernah Merokok Orang yang merokok dua hari atau lebih bungkus rokok per hari, kesibukannya adalah dua puluh kali lebih banyak dibandingkan dengan yang tidak merokok. -orang yang merokok. “

Hasil laboratorium meningkatkan temuan ini. Karsinogen terkandung ter dalam tembakau. Banyak ilmuwan setuju bahwa diperlukan lebih banyak tinjauan dalam gambar untuk belajar sehubungan dengan penjelasan mengapa orang merokok.

Sebagian besar epidemiologi kanker adalah puncak kejadian kanker di banyak tim orang. Salah satu contoh mengintip ini adalah ulasan tentang kanker paru-paru pada orang yang merokok dan bukan perokok.

Sebagian besar kanker terus-menerus tidak terus-menerus situasi sakit atau muncul sepanjang jalan melalui tahap awal. Kanker awal hampir selalu dideteksi oleh dokter ilmiah sepanjang jalan melalui pemeriksaan fisik yang khas (dan / atau tidak teratur).

Kanker tersembunyi umumnya dicetak melalui pemeriksaan yang mudah pada setiap kesempatan per kesempatan dan menjaga ribuan dan ribuan nyawa setiap tahun. Meskipun demikian, tidak ada yang melihat – ada penilaian eksplisit yang mendeteksi jenis kanker eksplisit. Salah satu contohnya adalah “Tes Papanicolaou.” Ini terlihat lemah untuk mendeteksi kanker dalam rahim, khususnya leher rahim. “Tes PAP” adalah nama yang biasanya dikenal untuk mendeteksi kanker serviks. Seorang ahli ilmiah terlatih hampir dapat terus menerus, dengan pemanfaatan mikroskop, membeli sel kanker sebagai lawan sel-sel khas. Ilmuwan, secara kolektif, pribadi telah menggunakan metodologi deteksi kanker ini untuk banyak jenis kanker lainnya.

Para peneliti membantah berbagai jenis kanker tidak lagi dapat ditelusuri ke agen luar karena mereka dipaksa untuk mengintip penyebab kanker di dalam tubuh. Keturunan adalah situasi mendasar untuk berkomunikasi ketika organisme yang berada mewarisi susunan unsur melalui jaringan sel yang diturunkan. Tikus-tikus di laboratorium swasta telah diuji dan diriset mengacu pada pertanyaan ini; seandainya satu hal menjadi atau menjadi kejam di dalam sel-sel ibu atau ayah – mungkinkah per kesempatan per kesempatan dan ini adalah bahwa Anda hanya mungkin per kesempatan per kesempatan menerima sebagai benar dengan, melewati sel-sel kanker dari generasi ke generasi?

Tikus lab yang dipelajari dengan cermat telah dikembangbiakkan “generasi demi generasi” dalam upaya untuk membayangkan apa yang terjadi di dalam dan pada tim yang berbeda.

Sebagian besar kanker dan jaringan sel pribadi lainnya telah ditransplantasikan dari satu hewan ke satu hewan lagi, khususnya mereka yang kebetulan atau sedang menikmati kembar analog. Implikasinya berfluktuasi. Pada beberapa strain, sekitar sembilan puluh hingga seratus% dari tikus-tikus itu menderita kanker jenis tertentu. Pada jenis lain kanker hampir tidak diketahui. Lihatlah hasil pribadi yang ditunjukkan kanker bawaan atau yang Anda mungkin per kesempatan per kesempatan per kesempatan menerima sebagai benar dengan kecenderungan menentangnya pada tikus laboratorium yang diuji.

Kisah-kisah manusia pribadi tidak lagi berada dalam situasi untuk menampilkan teori ini, karena mereka tidak begitu mendefinisikan. Meski begitu, sejumlah jenis skema tumor tampak ramai di keluarga. Ulasan ini tidak menyiratkan bahwa anggota keluarga lain akan memproduksi penyakit yang analog.

Dalam mencari tahu sehubungan dengan hubungan antara kanker dan faktor keturunan, diperlukan banyak tinjauan lebih lanjut.

Paparan sinar, radiasi, sinar ultraviolet, sinar-x, dan radioaktif, yaitu radium juga merupakan agen kanker. Di antara kita yang ingin mencari di luar dan berulang kali terpapar sinar ultraviolet dosis besar dapat setiap kali terjangkit dan / atau membuat kanker kulit ke area kulit yang biasanya terpapar, sangat mirip dengan pengurangan tangan, leher, dan sebagian besar kesempatan wajah.

Pada tahun 1895, ‘Wilhelm Roentgen’ mengetahui bahwa rontgen pribadi menjadi skema agen penyebab kanker yang sangat efisien. Publisitas yang berkepanjangan pada rontgen ketika tidak lagi digunakan secara hati-hati, menyebabkan kanker pada kulit dan tulang.

Paling mudah yang terkecil yang Anda mungkin per kesempatan per kesempatan per kesempatan menerima sebagai benar dengan jumlah radiasi mungkin per kesempatan per kesempatan juga tenang dalam mengambil x-ray gigi atau dada. Meskipun demikian, jarang setiap waktu untuk bersikeras bahwa x-ray mungkin per kesempatan per kesempatan juga tenang tidak lagi diadministrasikan, sebagai akibat dari ketika ditangani secara akurat, “Keuntungan dari penggunaan ilmiah yang hati-hati, jauh lebih besar daripada yang Anda hanya mungkin per peluang per kesempatan per peluang menerima benar dengan risiko. “

Penggunaan sinar-x yang tidak berguna, secara hukum, dilarang. Berbagai macam alat baru hari ini, telah dirancang untuk menawarkan perlindungan kepada setiap pasien, administrasi teknisi, dan dokter.

Analisis sepanjang jalan dunia pribadi menunjukkan bahwa biaya kanker di antara orang-orang yang tinggal di kota-kota adalah udang yang paling sederhana lebih baik daripada mereka yang tinggal di daerah pedesaan.

Mobil bertenaga motor, kekuatan tanaman, dan pabrik harus membakar bahan bakar sesuai karakteristik. Pembakaran bahan bakar fosil itu dibuang ke udara (pada dasarnya di atas kota-kota) – bahan bakar yang terbakar menjadi padam yang merupakan entitas penyebab kanker karsinogenik – Polusi Udara!

Beberapa karsinogen, sejalan dengan artikel (kanker), mungkin per kesempatan per kesempatan juga menyerap hingga dua puluh tahun atau lebih cepat dari tren kanker.

Satu monster lain yang berusaha menyedot seluruh hidup Anda dari kami adalah “Virus!”

Virus adalah kuman terkecil. Analisis pribadi mengetahui bahwa penyerang mematikan tumbuh sel-sel yang berada di dalam paling sederhana.

Beberapa waktu, bola 1900, seorang Dokter dan ilmuwan Amerika, mengetahui bahwa jenis kanker tertentu pada ayam yang diuji dipicu oleh virus. Sejak saat itu, para peneliti lain, secara cerdas, mengetahui bahwa banyak virus penyebab kanker lainnya telah dipelajari. Sebagian besar kanker dari virus pribadi ada pada hamster, kera, tikus, sepintar mamalia lain melalui kedalaman dan ulasan yang ketat.

Sesuai dengan banyak peneliti, virus terdiri dari zat yang dikenal sebagai “Asam Nukleat,” yang dibungkus dengan lapisan protein. Memoar ini berlanjut untuk menegaskan bahwa ada Asam Deoksiribonukleat (DNA), dan Asam Ribonukleat (RNA). Sel-sel ini adalah tempat tinggal tubuh kita. Sel-sel “DNA” adalah cetak biru individualitas kita – identifikasi fisik kita, (ketika Anda mau); menentukan struktur sel dan dalam hal ini, zat apa yang sel sejati akan rencanakan.

Ketika sel yang berada diserang oleh virus, asam nukleat dari virus akan terlepas dari lapisan proteinnya dan menjadi fase yang tidak terlihat dari sel tersebut. Ketika ini terjadi, sangat mungkin bahwa Anda hanya mungkin per kesempatan per kesempatan per kesempatan menerima sebagai benar dengan virus ini untuk mengembangkan virus baru mengembangkan ribuan virus baru ke sistem untuk membuahkan hasil. 1000 dari setan pembunuh itu diciptakan dan dilepaskan dari sel yang menghilang untuk mencemari sel lain.

Sudah diketahui dengan cerdas bahwa seringkali, virus tidak menggambarkan sel yang diinvasi untuk diulang. Sebagai gantinya, asam nukleat menjadi fase DNA dari sel yang berada – “Asimilasi!”

Dengan melakukan ini, suatu virus dapat mengubah sel khas menjadi orang yang bersifat kanker. DNA yang direplikasi membuat salinan dirinya sendiri dan diserahkan ke sel-sel lain yang berada.

Ketika sel membelah, masing-masing dari dua sel segar menerima beberapa salinan. Karena saya paling efisien akan memahami alasannya, lebih cepat daripada sel membelah, DNAnya bereplikasi, membuat salinan dirinya sendiri. Sel-sel segar benar-benar menikmati satu sama lain dan menikmati sel segar! Sel yang dimodifikasi atau terduplikasi ini solid, “A Mutation!”

Apakah ini semua terdengar juga “Fiksi Ilmiah?” Apakah beberapa judul film bisa diingat? Bagaimana dengan “Bagian Dari Satu Dunia Lain,” yang dibintangi James Arness membelikanmu? Anda mungkin akan menyadari model “Bagian” yang dibintangi ‘Kurt Russell. Bagaimana dengan “Alien” yang dibintangi Sigourney Weaver? Ada semacam fotografi bergerak alternatif yang menampilkan asimilasi alien pada cowl pegunungan sebagai “Boob-Tube!” Sadar “The Invaders” dengan Roy Thinnes? Saya terus-menerus merasa heran bahwa ada semacam penulis ‘Sci-Fi’ yang mendapatkan pakaian mereka. Namun pembunuh manusia yang kita latih ini, adalah gerak hidup yang berkelanjutan dan rasa sakit yang sesungguhnya.

Lebih banyak ulasan dibutuhkan secara drastis lebih cepat daripada manusia dapat mengakumulasikan pergulatan yang bertentangan dengan kanker. Vaksin secara pribadi telah dibuat oleh para ilmuwan untuk tujuan tunggal menghancurkan virus penyebab kanker ini. Terapi baru sedang dipikirkan oleh banyak ilmuwan sepanjang jalan melalui arena.

Banyak ilmuwan tidak ragu menerima bahwa sel kanker adalah mutan. Keyakinan ini didukung oleh gerakan beberapa karsinogen, yaitu senyawa kimia dan sinar-x. Semua dari mereka sepakat bahwa agen-agen ini (dari Neraka) menghentikan kanker sementara juga mengembangkan mutasi yang tidak lagi bersifat kanker …

Berapa banyak yang akan meminta penilaian yang baik atas pernyataan itu?

Meskipun demikian, mereka (secara kolektif, sejalan dengan ulasan dan ulasan ilmiah) skema setuju bahwa ribuan senyawa kimia sedang diuji untuk rencananya dalam kaitannya dengan zat yang dikenal sebagai pembunuh kanker. Meskipun banyak senyawa kimia pribadi telah diuji untuk zat yang dipelajari sel berada di dalam – sementara yang lain pribadi dipilih secara acak. Perawatan untuk saat ini menjadi lemah hari ini dalam menentang kanker pribadi telah hadir dengan cara ini. Harga ulasan ini melampaui keterjangkauan.

Tujuan ilmiah dalam pergulatan ini yang bertentangan dengan kanker adalah untuk memegang segala sesuatu yang Anda mungkin per kesempatan per kesempatan per kesempatan menerima sebagai benar dengan tentang sel-sel khas adalah dasar untuk bekerja dan mengendalikan sel-sel tidak teratur yang akan menjadi kanker.

Radiasi, Sinar-X, dan Isotop Radioaktif pribadi sudah rapuh untuk membunuh sel-sel kanker. Scientific Mavens, Engineers, dan banyak peneliti swasta lainnya merancang alat untuk menunjukkan dengan tepat sel kanker yang ditargetkan, sambil meminimalkan luka pada sel yang modis atau sehat.

Salah satu metode, seperti yang dipahami pencipta ini, lemah untuk mengobati kanker adalah prosedur pembedahan. Tujuan dari ahli bedah adalah untuk mengambil jaringan kanker secara total. Sisi buruk dari resolusi ini adalah bahwa prosedur pembedahan jarang lagi secara terus-menerus sehingga Anda hanya mungkin per kesempatan per kesempatan per kesempatan menerima sebagai benar dengan, juga tidak mengakui. Karena itu, satu perawatan lagi harus dipelajari.

Anda mungkin juga bisa menyihir, sebelumnya, menunjukkan keponakan saya yang mempesona yang diserang oleh ancaman keji ini.

Namanya – “Allyse Virginia Coulter-Cruz!” Malaikat cantik ini didiagnosis menderita “Osteo Sarkoma” (kanker terbanyak tulang), pada usia sepuluh tahun yang tidak bersalah. Saya juga akan sadar ketika dia mengeluh kakinya sakit saat kami berlibur di “Pegunungan Pocono.” Keluarga kami tidak punya alasan untuk menganggapnya sebagai antagonis terhadap kelelahan anak-anak … Kami melakukan semacam jalan-jalan di pegunungan pada masa itu. Saya membawa bola pada pengurangan saya semacam waktu yang paling efektif sepanjang jalan itu. Segera setelah rasa sakitnya datang, dia berjalan bulat di pribadinya, mengambil bagian dalam dan bekerja bulat dengan sepupunya.

Penyakit itu tidak lagi diketahui sampai setelah kami berkurang di kota; pasak pincang, kira-kira seminggu, tidak lebih lama dari itu. Allyse keluar berjalan-jalan dengan ibunya, di lingkungan mereka ‘Tacony,’ ketika dia tersandung di trotoar. Kakinya jelas-jelas patah. Saksi-saksi pribadi kagum dengan melongo cara yang tidak teratur sampai itu menjadi bengkok.

Allyse menjalani sejumlah prosedur bedah, remisi, dan kambuh dua kali sepanjang pergulatannya yang berlimpah dan pemberani.

Allyse terlahir sebagai “Charmaine Ruth Coulter,” saudari ipar saya yang terhormat, pada tanggal 1 Juli 1988. Tepat lebih cepat dari ulang tahun keempat belas anak ini, dia salah menempatkan gulat. Dia meninggalkan kami ke pengaturan pengurangan “Rumah” pada 30 Juni 2002.

“Malaikat Pilihan Kami Menjadi Sekali Lahir Dari Bumi Ini, Telah Kembali Ke Surga!”

Pada layar tampilan non-publik, saya telah memutuskan untuk membagikan dongeng / pengetahuan ini dengan harapan bahwa keterampilan yang diakui mungkin per kesempatan per kesempatan juga menyajikan beberapa persepsi dan bantuan dalam ulasan yang cerdas; memberikan beberapa latar belakang yang berharga ke dalam penghancuran tingkat rendah yang mematikan dari penyakit yang mengancam ini dan efeknya terhadap …

Ada satu lagi keahlian paling dalam yang mengacu pada serangan kanker yang mematikan dan mematikan. Saya mengenal seseorang, seorang sahabat, yang menderita kanker tenggorokan yang lebih kecil dan memberikannya terlalu cepat. Pembunuh itu terjebak entah dari mana – serangan yang benar-benar mengejutkan. Menjadi hanya melukai untuk mencari perjuangannya. Charles (Charley) Palmer dari “East Falls” di ‘Philly,’ PA menderita paling sederhana beberapa menit lebih cepat daripada menyerah pada penyakitnya.

Pada kasus (Charles ‘) ini, menjadi tidak diragukan kanker yang tidak diragukan lagi membunuhnya. Dalam kasus keponakan saya, itu menjadi infeksi virus yang memicu kematian prematurnya.

Seorang teman saya yang menjadi lebih kecil dari penyakit jelek ini adalah seorang pria yang hidup sepanjang jalan melalui saya. Namanya Edgar (Buddy) Johnson. Ia menderita kanker paru-paru yang lebih kecil dan berhasil terus ada setelah prosedur pembedahan. Dia tenang hidup dan menendang sampai hari ini. Umurnya yang paling up to date adalah delapan puluh dua. Dan satu lagi sahabat saya yang tenang yang menderita mesin pembunuh ini menjadi Ronald (Kenyatta) Reed. Dia menyerahkan pada usia enam puluh tujuh. Prosedur bedah yang secara pribadi akan menyelamatkannya menjadi “Transplantasi Sumsum Tulang.”

Sadarilah, pada tahap awal, kanker mungkin per kesempatan per kesempatan juga tidak lagi situasi sakit atau hadir sendiri … itu adalah pengujian dan pemeriksaan fisik yang sangat mendeteksi kemungkinan.

Kemoterapi, atau pemanfaatan pengobatan untuk mengatasi penyakit ini adalah metodologi umum yang diberikan oleh para ahli kanker. Perawatan berisi campuran kemoterapi dan radiasi, sejalan dengan jurnal ilmiah, ulasan, dan profesional.

Pemberian obat dimaksudkan untuk membuat skema sel-sel kanker lebih pada kemungkinan radiasi. Ulasan ilmiah menghilang untuk mengajukan tawaran perawatan ini akan memperpanjang hidup seseorang sambil menghilangkan rasa sakit. Selain itu telah dilaporkan dalam komunitas ilmiah, bahwa “pasien dengan berbagai jenis kanker (pribadi) telah disembuhkan dengan keterampilan pengobatan yang lemah pada tren ini.” Para ilmuwan swasta mengakui bahwa mereka berharap banyak kanker yang tampaknya akan disembuhkan oleh “Kemo” dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan.

Kita bisa melihat … saat kita tinggal dengan harapan.

“Sebagian besar kanker, Jadi Bersatu. Ia tidak lagi bisa melumpuhkan, mematahkan harapan, merusak iman, menghancurkan perdamaian, merusak persahabatan, menekan kenangan, membungkam keberanian, menyerang jiwa, atau menjaga kehidupan abadi – tidak bisa lagi menaklukkan semangat! “

~ Dalam Memori Tetap, Tidak Berakhir, dan Penuh Kasih dari Allyse Manis Pribadi Kami ~

Sampai Saat Berikutnya …

‘G’

Leave a Reply

Your email address will not be published.